11 Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Mudah Secara Alami

11 Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Mudah Secara Alami

Cara memutihkan wajah – Siapa yang tidak ingin wajahnya terlihat cantik, putih, bersih, dan berseri? Tentu setiap wanita pasti menginginkannya, bukan? Ya, memiliki kulitwajah yang putih dan bersih sering dijadikan ukuran kecantikan seorang wanita. Untuk itu, banyak wanita berlomba-lomba menjadikan kulit wajahnya senantiasa putih dan bersih dengan berbagai cara.

Ada banyak cara memutihkan wajah, seperti menggunakan produk perawatan kecantikan, menggunakan kosmetik, mengonsumsi obat pemutih, dan sebagainya yang semuanya itu mengandung bahan kimia yang berisiko menimbulkan efek samping pada kulit, seperti menyebabkan kulit kering dan iritasi pada kulit.

Tahukah Anda jika ada satu cara memutihkan wajah secara alami yang aman bagi kecantikan kulit, yaitu memutihkan wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami. Nah, bagi Anda yang ingin memutihkan wajah secara alami, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa cara mencerahkan kulit wajah secara alami berikut ini.

1.Air perasan jeruk lemon

11 Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Mudah Secara Alami

Cara memutihkan wajah secara alami dapat menggunakan air perasan jeruk lemon sebagai toner. Air perasan jeruk lemon ini sangat ampuh mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit tampak bersih, cerah, dan putih.

2.Kulit jeruk
Selain air perasan jeruk, cara memutihkan wajah secara alami juga dapat memanfaatkan kulit jeruk sebagai masker wajah. Kulit jeruk mengandung vitamin C atau antioksidan sangat efektif dalam memperbaiki kerusakan kulit yang diakibatkan radikal bebas.

3.Pepaya
Selain jeruk, cara memutihkan wajah dengan menggunakan  buah juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan buah pepaya sebagai masker. Pepaya mengandung vitamin A, C, dan E yang baik dalam menutrisi sekaligus melembabkan kulit. Selain itu, enzim papain yang terkandung dalam pepaya sangat ampuh dalam meregenarasi kulit dan dimanfaatkan sebagai tabir surya untuk menghambat pigimentasi kulit akibat sinar matahari sehingga kulit Anda tetap bersih dan putih.

4.Alpukat

11 Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Mudah Secara Alami

Cara memutihkan wajah secara alami yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan buah alpukat sebagai masker. Masker alpukat yang dicampur dengan madu sangat berkhasiat dalam memutihkan, melembabkan, dan melembutkan kulit wajah.

5. Tomat
Masket buah tomat menjadi salah satu bahan alami yang dapat digunakan sebagai cara memutihkan wajah. Tomat mengandung lycopene yang berkhasiat memutihkan, mecegah timbulnya jerawat, dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

6.Bengkuang
Menggunakan masker bengkuang merupakan salah satu cara memutihkan wajah secara alami. Bengkuang dengan kandungan vitamin B1 dan C-nya sangat berkhasiat menjadikan kulit wajah Anda lebih putih dan bersih.

7.Lidah buaya
Selain buah-buahan, tanaman lidah buaya juga dipercaya sebagai salah satu cara memutihkan wajah. Lidah buaya mengandung aloesin yang sangat efektif menghambat pembentukan melanin sehingga kulit Anda tampak lebih cemerlang dan berseri.

8.Madu

11 Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dan Mudah Secara Alami

Madu adalah salah satu bahan makanan berkhasiat bagi kesehatan tubuh sekaligus merawat kecantikan kulit. Menggunakan madu sebagai masker dipercaya sebagai salah satu cara memutihkan wajah, melembabkan kulit, meregenerasi sel kulit sehingga kulit Anda akanntampak lebih bersih dan cerah.

9.Mentimun
Selain biasa digunakan sebagai lalapan, mentimun juga sangat baik digunakan sebagai salah satu cara memutihkan wajah. Mentimun ini bermanfaat menghilangkan flek hitam, menghambat pigmentasi kulit, mencerahkan kulit, dan sebagainya. Anda bisa menggunakan mentimun ini sebagai masker yang dicampur dengan madu.

10.Toner susu
Susu sebagai cairan penuh nutrisi sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. Menggunakan susu sebagai toner diyakini sebagai salah satu cara memutihkan wajah secara alami. Selain itu, vitamin B6 dan vitamin D di dalam susu, bermanfaat melembabkan kulit, mengencangkan kulit sehingga kulit bebas kerutan dan terlihat lebih segar.
  
Demikian beberapa cara memutihkan wajah secara alami yang dapat Anda lakukan. Jika Anda sudah mencoba beberapa atau semua cara memutihkan wajah secara alami di atas, namun kulit wajah Anda masih saja kusam dan tidak cerah maka Anda perlu mencoba cara lain yang terbukti efektif dalam memutihkan kulit wajah Anda, yaitu dengan mengonsumsi Kapsul Bioenergi yang dapat membantu Anda dalam meningkatkan kecantikan secara alami.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :

Tidak ada komentar: